PKPU

Berita Korporasi

Buka Puasa Bersama di Bazaar Bulan Berkah 1434 H Waroeng BJB

Thursday, January 1st, 1970

BANDUNG – Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan yang menjadi jalan untuk meraih tingkat ketakwaan dan berlipatnya pahala serta ampunan. Maka, banyak yang memanfaatkan kemuliaan bulan ramadhan dengan berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Tak terkecuali apa yang dilakukan oleh Bank BJB. Lewat program Corporate Social Responsibilities, Bank BJB bersama PKPU menyelenggarakan kegiatan berbuka bersama anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu (27-28/7/2013) bertempat di Gor Bank BJB pusat Jl. Naripan Bandung.

Rangkaian acara yang berlangsung dua hari, tak hanya diisi program berbuka bersama saja. Terdapat bazar mitra-mitra Bank BJB, serta materi motivasi untuk senantiasa memperbaiki ibadah-ibadah di bulan ramadhan. Dan yang menjadi magnet tersendiri dalam kemeriahan acara tersebut adalah setiap pengunjung memiliki kesempatan untuk memenangkan undian yang berhadiah motor, dan hadiah-hadiah hiburan lainnya.

Terlihat keceriaan dan kegembiraan diantara 200 anak yatim dan dhuafa mitra dan binaan PKPU yang mengikuti acara buka puasa bersama ini, selain berbuka puasa, anak-anak pun menerima santunan uang, seragam, tas dan perlengkapan sekolah lainnya.

Sri Agustina selaku pendamping peserta anak-anak dhuafa ABK menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank BJB dan PKPU, “Terima kasih banyak kepada Bank BJB dan PKPU, mudah-mudahan Bank BJB dan PKPU tambah maju, sukses dan dapat lebih banyak lagi membantu.”

Sebelum acara ditutup, Kiki Rizki selaku panitia pelaksana mengajak seluruh peserta anak-anak yatim dan dhuafa untuk mendoakan Bank BJB agar bertambah maju dan senantiasa diberikan kesehatan. Tak akan ada orang yang kekurangan dan kesusahan merasa bersedih jika berdampingan dengan orang yang berkecukupan namun ikhlas berbagi.

Dan tak akan ada orang yang merasa memiliki materi yang melimpah yang menjadi tinggi hati jika senantiasa membantu sesama yang membutuhkan. Mari berlomba-lomba dalam kebaikan, untuk meraih keberkahan. (PKPU/Arini Hidayati/Bandung)

Follow twitter: @PKPU

Fb Fanpage PKPU: PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional

0
 
0
 
0
 
0
 
New
 
 
0