PKPU

Latest News

Monday, November 24, 2014
Benah Perpustakaan Majukan Pendidikan
Monday, November 24, 2014
PKPU Ajak 70 Anak Yatim Wisata Bareng
Monday, November 24, 2014
Profil PKPU (versi bahasa Inggris)
Monday, November 24, 2014
Profil PKPU
Sunday, November 23, 2014
BEM Unsyiah Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Aceh

Berita Korporasi

Merajut Silaturahmi Bersama ESATV Bengkulu

Wednesday, May 22nd, 2013

BENGKULU – Menyusuri daerah Bentiring, Selasa (21/5/2013) pukul 16.00 WIB, tim PKPU Bengkulu yang terdiri dari Kacab, staf Marcom, dan supervisor HEN tiba di kantor ESATV Bengkulu. Kedatangan tim PKPU disambut hangat pihak media. Suasana waktu itu begitu akrab dan mewarnai pertemuan diantara kedua lembaga.

Tujuan kedatangan PKPU ke media ESATV untuk merajut silaturahmi dan saling bersinergi satu sama lainnya. Kepala PKPU Cabang Bengkulu, M Panjiwinata, mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan. “Semoga kedepan kita bisa bekerjasama untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat baik dalam bentuk program sosial maupun kegiatan ramadhan,” jelas Panji.

Rasyadian mewakili ESATV Bengkulu, sangat bersyukur atas kunjungan dari PKPU. Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini kita bisa mengisi dan membuat program sosial atau lainnya yang bisa dipublikasikan kepada masyarakat. Kebetulan saat ini kami di ESATV juga sedang menggarap program sosial seperti ‘Sekitar Kita’ nama programnya,” katanya.

Apalagi, lanjut Rasyadian, kita akan memasuki bulan Ramadhan. “Jika PKPU dan ESATV saling bersinergi, maka hasil yang diharapkan akan lebih baik, dibandingkan kerja sendiri-sendiri,” ungkap Rasyadian.

Diakhir pembicaraan, PKPU memberikan merchandise berupa kalender, majalah Giving, newsletter, proposal ramadhan, serta brosur PKPU. Dilanjutkan foto bersama antara pimpinan PKPU Bengkulu dan Pimpinan ESATV Bengkulu sebagai tanda terwujudnya kerjasama. (PKPU/Mira/Bengkulu)

Follow twitter: @PKPU
Fb Fanpage PKPU: PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional

0
 
0
 
0
 
0
 
New
 
 
0