PKPU

Berita Korporasi

Ratusan Masa Kampanye Ramadhan 1434 H

Tuesday, July 2nd, 2013

BENGKULU – sekitar 500 massa mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari Lingkungan Hidup se dunia dan menyambut Ramadhan 1434 H. Usai jalan sehat , digelar pemekriksaan  kesehatan gratis berupa pemekriksaan tensi dan gula darah serta kampanye Ramadhan 1434 H.

Rute jalan  sehat dimulai dari kampus UMB 1, Simpang Jamik, Jalan Soeprapto, Simpang Lima, Simpang Skip, Stadion, Simpang  Jam, kampus 1 UMB  dan kampus  Kampung Bali. Acraa diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang.

Kegiatan dengan penanaman pohon oleh Pimpinan Badan Lingkungan Hidup , Rektor UMB, dan pimpinan Bank Indonesia. Diwaktu ynag bersaamaan juga digelar  kampanye menyambut Ramadhan, penyebaran , brosur Ramadhan, Jadwal Imsakiyah, poster dan badut Upin Ipin yang menyemarakkan kampanye Ramadhan serta gerai zakat.

Tujuan diadakannya kampanye ramadhan  1434 H yaitu untuk mengajak masyarakat untuk menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita serta mengimformasikan  bahwa Ramadhan sebentar lagi tiba, sehingga perlu dipersiapkan dari sekarang.

Tampak warni warni poster menghiasai jalan Soeprapto yang bertuliskan tagline kampanye Ramadhan 1434 H Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Bengkulu yaitu” Jangan ditahan saat Ramadhan” Maksudnya jangan ditahan kepedulian untuk berbagi pada sesama , tidak menahan diri untuk segera berinfak dan sedekah, tidak menahan diri  untuk menunaikan zakat.

Mari berpartisipasi dalam program Ramadhan 1434 H  PKPU Bengkulu melalui program Belanja Bareng Yatim (BBY) ,sebar Al-Qur’an Nusantara, Buka Puasa/ifthar, Kado Pahlawan Kebajikan, Benah Musholah, Sebar Da’i Nusantara, penyaluran Zakat Fitra, Fidyah, dan Zakat Mal.

Kegiatan diperkasai PKPU Bengkulu, Universitas  Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Badan Lingkungan Hidup (BLH) ,Bengkulu Ekspress, Bank Indonesia, ASKES dan instansi lainnya. Grha Peduli PKPU Bengkulu Jalan Merapi No. 92 Panorama Kota Bengkulu (0739) 26425 atau jemput zakat 085268098567.
 
Sumber: Harian Radar Bengkulu, Senin, 1 Juli 2013

0
 
0
 
0
 
0
 
New
 
 
0