PKPU

News CSR

PLN Disjaya Khitan 1500 Anak

Thursday, June 30th, 2011

JAKARTA – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR-Coporate Social Responsibility) PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta dan Tangerang menggelar acara “Khitanan Massal 1500 Anak” Rabu (29/6/2011)

Acara yang dilaksanakan di lapangan kantor PT PLN distribusi Jakarta dan Tangerang, Jl MI Ridwan Rais No.1 Jakarta Pusat itu diikuti 300 anak dan juga tersebar di empat Kombis (Komunitas Bisnis) masing-masing Kombis Gambir, Kombis Kebayoran, Kombis Kramat Jati, Kombis Tangerang.

Khitanan missal yang diikuti 1500 anak ini merupakan wujud kepedulian PLN dalam membantu pelanggan yang kurang mampu. Acara yang dikoordinasi oleh LAZIS PLN ini juga didukung oleh Persatuan Ibu PLN (PI), CSR PT PLN dan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU.

Kegiatan yang dihadiri oleh Direktur Utama PT PLN Dahlan Iskan beserta Ibu Dahlan Iskan, GM PLN Disjaya Mochammad Sulastyo serta jajaran Manajer PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta dan Tangerang diharapkan masyarakat dapat tertolong dalam memenuhi sunnah Rasul, apalagi tanpa mengeluarkan biaya.

Mochammad Sulastyo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kontribusi yang bernilai ganda. Di satu sisi menjadi ibadah, dan pada saat yang sama sangat membantu masyarakat dalam aspek sosial ekonomi.

“Sehingga kontribusi yang diberikan bermanfaat dunia dan akhirat. Selain itu acara ini dapat memberi makna yang luas. Antara lain dapat meningkatkan tali silaturahmi diantara seluruh elemen masyarakat guna menumbuhkan rasa kebersamaan khususnya antara PT PLN (Persero) dengan pelanggan setianya,” ungkapnya. (PKPU/Acep/Jabodetabek)

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather