PKPU

News Zakat Center

Menggapai Rizki dengan Menebar Rizki

Sunday, September 16th, 2012

YOGYAKARTA – Salah satu hotel bintang empat di Yogyakarta yang cukup populer, The Jayakarta Hotel and Spa bekerjasama dengan PKPU Yogyakarta pada Sabtu (15/9/2012) mengadakan launching sekaligus mengkampanyekan Majelis Dhuha Jayakarta. Kampanye ini bertujuan untuk mensyiarkan dhuha kepada seluruh karyawan hingga managemen hotel. Dihadiri oleh GM, para manager, dan karyawan hotel.

Dalam kampanye Majelis Dhuha Jayakarta kali ini dipimpin oleh ustad Ardi Sucipto. Beliau yang juga juga saat ini menjabat branch manager PT Jazidha Sejahtera adalah merupakan salah satu pembimbing Majelis Dhuha Yogyakarta bersama Ustad Ahmad Andres Bahari.

Majelis Dhuha Jayakarta diawali dengan salat dhuha sendiri, kemudian berdzikir, membaca asmaul husna, membaca fatihah dengan memohon doa serta ditutup oleh tausyiah. Adapun dalam tausyiahnya, ustad Ardi menyampaikan pesan untuk menggapai rizki dengan menebar rizki.

“Kalau kita berharap Allah SWT memberikan rizki berlimpah, sebenarnya kita pun harus bersedia memberi rizki kepada orang yang membutuhkan artinya menggapai rizki Allah dengan menebar rizki kepada orang lain,” ujar beliau.

“Jogja saat ini sedang ditimpa kekeringan terutama Gunung Kidul, peluang kita untuk menebar rizki melalui perantara PKPU atau yang lainnya,” tambah beliau. Pihak managemen hotel berharap dengan adanya kampanye ini, karyawan tidak segan-segan untuk salat dhuha sebelum memulai pekerjaan atau secara bergantian ijin untuk dhuha.

“Kami berharap karyawan menjadi tambah semangat salat wajib dan tidak segan untuk dhuha sebelum bekerja,” ujar Yudi Sunyoto selaku HR Manager Jayakarta Hotel & Spa. “Semakin banyak karyawan yang rajin salat dhuha semakin berlimpah rizki hotel,” tambah beliau dengan senyum.

PKPU mengajak para pengusaha dan managemen perhotelan di Yogyakarta untuk bersama-sama membantu masyarakat yang sedang ditimpa kekeringan. Hanya Rp 250 ribu pertangki kita sudah memberi sedikit keringanan masyarakat satu padukuhan menikmati air bersih untuk keperluan rumah tangga, mck, serta lainnya. Silahkan menghubungi PKPU Yogyakarta Jl Prof Dr Sarjito No.4 Jetis Yogyakarta Telp (0274) 555-041, 085729340786 (PKPU/Eko/Yogyakarta)

Follow twitter: @PKPU
Fb Fanpage PKPU: PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather