PKPU

News Zakat Center

PKPU Terima Zakat Perusahaan PT Asuransi Sinar Mas Syariah

Friday, September 14th, 2012

JAKARTA – PKPU menerima zakat perusahaan sebesar Rp 25.000.000 dari PT Asuransi Sinar Mas Syariah. Penyerahan zakat perusahaan tersebut secara simbolis dilakukan saat acara buka puasa bersama PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Syariah di Ballroom Lt.9 Plaza Simas, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2012) lalu.

Serah terima zakat perusahaan dilakukan oleh Marten P. Lalamentik dan I Ketut P. Swastika selaku Direktur PT Asuransi Sinar Mas Syariah kepada PKPU yang diwakili Direktur Perhimpunan PKPU, Wildhan Dewayana.

Direktur Penghimpunan PKPU, Wildhan Dewayana mengatakan bahwa tahun ini adalah pertama kali PT Asuransi Sinar Mas Syariah menyalurkan zakat perusahaan melalui PKPU. “Semoga dengan zakat perusahaan ini dapat membuka manfaat yang lebih banyak lagi bagi kaum dhuafa, terutama program-program pemberdayaan ekonomi,” katanya

“Diharapkan kerjasama ini akan terjalin baik, dan berlanjut di tahun-tahun berikutnya sehingga kemanfaatan PT Asuransi Sinar Mas Syariah dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia di seluruh lapisan,” pungkas Wildhan.

PT Asuransi Sinar Mas Syariah, juga bertekad untuk terus mengeluarkan zakat perusahaan tidak hanya tahun ini, tetapi juga di tahun-tahun berikutnya yang bekerjasama dengan Lembaga Zakat Nasional. Alhamdulillah, zakat perusahaan yang diamanahkan melalui PKPU telah disalurkan kepada penerima manfaat melalui beberapa program Ramadhan. (PKPU/Ira/Lilis/Jakarta)

Follow twitter: @PKPU
Fb Fanpage PKPU: PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional

0
 
0
 
0
 
0
 
New
 
 
0